Friday, December 07, 2007

Hell yeah, i'm that hunger...

Oke, i know this is midnight...
But i need to hunt down my prey...
Darn it, malem2 gini pake acara laper lg, gw tau salah gw sendiri g makan dr sore td. Yah emg td males kluar bwat cr makan, krn cpk bgt abis bersih2 kamar(nyapu n ngepel) plus ngrusakin saluran pembuangannya airnya bath tub(darn it's broken).

Akhirnya karna udah g tahan, gw nyamperin resto fastfoodnya badut gila yg pake baju kuning. Emg g jauh dr rumah sih, k tmpt tujuan cmn makan wkt 5 menit, yah secara itungannya cuman 5 rmh dr sarang gw. Aniwei gw br sadar, tengah malam ini jalanan begitu sepi, it just make me calm. Yup it seem this is i'am searching for, gw butuh tempat yg sunyi, yg mehilangkan kejenuhanku pd siang hari... Seandainya gw dibali, pasti gw malem ini lg tiduran di pantai, dengerin ombak, ngliat bintang...yah sambil pura2 g liat kalo ada orang pacaran(yg biasa2 n yg lg bikin film)...







Okeh back to the topic, disini gw pesen panas spesial(telor,ayam,nasi n sprite) n 1 beef burger. Gw duduk didepan tipi, nonton acara video zonker, kok ya pas gw makan, nih tipi lg nayangin cara org2 afrika bwat nurunin brat badan dengan makan tanah liat, oke kurang yakin? Iye tanah di bentuk kotak2, dijual dipinggir2 jalan gitu, gila emg orang2 itu, gw aja bingung gimana cara supaya bisa namabah berat badan, mreka malah pol polan nurunin berat badan,,, emg sih gw makannya banyak, bisa dibilang dimana ada makanan disitu ada saya(klo ada duit :p), pernah sih cuman gara2 ditawarin makan gratis, gw dateng ke rmh mantan gw… hehehehe… pretty suck huh… hell yeah I’am that hunger… dasar gw hehehehe… but ga tau nih, skrg gw kok dah ga bisa makan banyak lagi ya?? Ato emg lagi perhitungan ama pengeluaran XP

aniwei, jam dah menunjukkan pukul 1 lebih 5, n gw dah ngantuk… see u 2morrow…