Tuesday, November 27, 2007

Kucing garong….=(^^)=

Kucing garong….=(^^)=


Kucing, ular, laba – laba, kura – kura, landak, bunglon, kadal, tokek, hamster, marmot, kelinci, anjing, harimau, singa, kuda, monyet(daffa :p) mungkin itu sebagian dari keluarga perhewanan yg pernah kupegang n sebagian pernah kuplihara…hehehe…

Ga tau knapa dari dulu suka banget ama yang namanya hewan, always bikin gw penasaran, pingin tau bisa ngapain aja. Anyway banyak juga pengalaman buruk ama tuh mlihara hewan, masi inget dulu waktu mlihara kucing pas esde, waktu itu abis mungut kucing dijalan trus dibawa pulang, udah dimarahin nyokap…eh tuh kucing malah boker menjret di keset….amit - amit dah…dan akhirnya dia dibuang nyokap….*sigh*. Ada juga pengalaman digigit, mulai dari kura – kura, bunglon, kadal, landak, n laba – laba…yah ada yg gara” klaperan n ada yg gara” takut ama gw…hehehe…
kecewanya waktu digigit laba”…knapa gw ga jadi spiderman ya??? :P

Aniwei pernah ada pengalaman paling buruk ama kucing. awalnya gini pas lagi nganter mbakku ke mall (yg aq lupa mo ngapain kesana), tiba2 ada miskol2 dr temen gw si A, gw telpon ternyata yg angkat si B, nyuruh ke kost-an. Gw bilang “oke bentar lagi gw kesana, tp beliin nasi goreng yah, laper nih”. Udah nyampe dikost-an, si B minta ditemenin gw ama si A bwat ngambil oleh2 di temennya yg… yah tau lah klo si B takut kesirep ma temennya yg mo ngasi oleh2 hehehehe…secara dulu ada historinya :P

But after we came back to the kost setelah ambil tuh oleh2 cinta :D, we seen something yg tidak diharapkan, there was criminal cat (seperti kata tukul), oke kucing deh, dengan ada codet di mukanya kluar dari ruang TV di kostnya si A. Si A langsung masuk, n maki2 tuh kucing…. Yup bungkusan nasi goreng tercinta gw n mi goreng si B, terkoyak dengan manisnya di lantai yg putih itu, ternodai oleh si KucingJelekKotorBengalBauComberanSialan itu, gw cuman bisa duduk lemas ngeliatin tuh bungkusan, akhirnya nungguin lagi abang tukang nasi goreng lewat … coba tuh KucingJelekKotorBengalBauComberanSialan ga kotor dan wajahya ga sok preman, udah gw pukulin, ralat gigit…:p tapi ga jadi, takut aja klo ternyata si KucingJelekKotorBengalBauComberanSialan itu bos preman diantara dunia perkucingan, ntar abis si KucingJelekKotorBengalBauComberanSialan gw pukulin, trus anak buah si KucingJelekKotorBengalBauComberanSialan balas dendam dengan mencuri makanan yg mo kumakan. Bisa garing gw hehehehe..oke agak hiperbola…

padahal nasi goreng yg diacak2 kucing preman tuh rasanya enak banget,,,,,,, huhuhuhu……

mari kita mengheningkan cipta untuk nasi goreng n mi goreng…..

nb: sori terpaksa nama temen gw disamarkan

No comments: